Kamis, 09 Februari 2017

Umuh Muchtar Daftarkan Willie Overtoom Ikut Piala Presiden

UUmuh Muchtar mengaku sudah mendaftarkan Willie Overtoom untuk memperkuat Persib Bandungmuh menyatakan Persib hanya menunggu kehadiran Livaja dan Overtoom pada pekan ini.
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan, manajemen telah mendaftarkan nama dua legiun asing, Mirko Livaja dan Willie Overtoom, untuk memperkuat Pangeran Biru di turnamen Piala Presiden 2017.
Umuh mengatakan, Livaja dan Overtoom akan segera bergabung dengan Persib pada pekan ini. Umuh menyatakan, Livaja berstatus pemain seleksi, sedangkan Overtoom akan menandatangani kontrak.
“Insya Allah masih akan ada dua pemain lagi yang mau datang. Pemain dari Belanda atau kroasia yang akan kami ambil. Saya lupa namanya, pokoknya lihat dulu siapa yang duluan datang. Djadjang juga sudah tahu,” ungkap Umuh dinukil laman Simamaung.
“Minggu ini diusahakan. Rabu atau Kamis sudah datang, siapa yang duluan saja. Ada yang 21 [tahun] ada yang 30 [tahun]. Yang dari Kroasia 21, dan yang Overtoom dia sudah 30, jadi sudah matang.”
Umuh menambahkan, manajemen telah mendaftarkan nama Livaja dan Overtoom sebagai bagian dari skuat Persib di Piala Presiden.
“Sudah didaftarkan keduanya, mereka tinggal datang. Posisinya playmaker dan bisa main di striker, yang 21 itu sudah mantap di luar. Saya rasa enggal akan gagal lah,” ucap Umuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar