Kamis, 09 Februari 2017

Persib Bandung Seleksi Gelandang Kroasia

Djanur ungkap pemain asing seleksi baru Persib asal Kroasia.Livaja didatangkan Persib untuk seleksi berdasarkan rekomendasi dari pencari bakat Inter.
Persib Bandung kembali bakal kedatangan lagi pemain asing untuk menjalani seleksi. Kali ini, yang akan mencoba peruntungan adalah gelandang asal Kroasia Mirko Livaja. Livaja sendiri terakhir tercatat sebagai pemain HNK Sibenik yang berkompetisi di kasta kedua Liga Kroasia.
Hal itu diungkapkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. "Lihat saja nanti, rencana datang Minggu ini," beber pelatih yang akrab disapa Djanur itu dikutip laman resmi klub.Lebih lanjut, Djanur mengungkapkan didatangkannya pemain kelahiran, 2 Februari 1995, itu berdasarkan rekomendasi pencari bakat klub Italia FC Internazionale. Seperti diketahui, Djanur memang memiliki kedekatan dengan Inter, lantaran pernah berguru ilmu kepelatihan di klub tersebut pada tahun lalu.Pemain itu pede (percaya diri) dan siap ikut seleksi. Jadi kami akan lihat," tambahnya. Seperti diketahui, Persib memang masih membutuhkan satu pemain asing lagi. Mengingat, mereka ingin mencari pembanding untuk Erick Weeks Lewis yang saat ini hanya dikontrak untuk Piala Presiden 2017. Jika Erick Weeks gagal menampilkan performa apik, kontraknya pun otomatis tak akan diperpanjang untuk Liga 1 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar