Senin, 06 Februari 2017

Julian Draxler Inginkan Mesut Ozil Gabung Paris Saint German

Julian Draxler Inginkan Mesut Ozil Gabung Paris Saint-GermainGelandang Paris Saint-Germain Julian Draxler menyatakan dirinya menginginkan agar rekannya, bintang Arsenal Mesut Ozil, mau bergabung ke Parc des Princes.
Kontrak Ozil di Emirates Stadium akan habis di akhir musim mendatang dan ia belum menyepakati sebuah kontrak baru. Ia tampaknya menunggu hingga bagaimana masa depan manajer Arsene Wenger.
Ozil bergabung ke Arsenal dari Real Madrid pada 2013 dengan nilai transfer £42 juta dan sejauh ini sudah mencetak 29 gol dari 142 penampilan.
Sementara itu, Draxler bergabung ke PSG dari Wolfsburg pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Ia mengaku ingin mendapat pengalaman luar negeri dengan pindah ke Prancis.
"Ada seorang teman di timnas Jerman yang saya ingin melihatnya di sini; Mesut Ozil," ujar Draxler kepada BeinSports.
"Saya tidak tahu kenapa ada sedikit [orang Jerman yang meninggalkan Bundesliga]. Itu masih sangat atraktif buat orang Jerman."
"Saya pilih datang ke sini untuk mendapat pengalaman luar negeri. Apakah saya membujuk pemain Jerman lainnya untuk datang ke Ligue 1? Tanpa diragukan lagi, ya saya akan melakukannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar