Selasa, 07 Februari 2017

Djadjang Nurdjaman bersiap mencari pemain asing baru bila Erick Weeks Lewis tak ada peningkatanDjanur juga mengomentari duet Febri dan Supardi, serta memuji performa dua pemain muda
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan, ia akan mencari gelandang serang baru lagi jika Erick Weeks Lewis tidak mengalami peningkatan di sejumlah laga berikutnya di Piala Presiden 2017.
Ketika mengalahkan PSM Makassar 1-0, Senin (6/2) malam WIB, permainan Erick Weeks terlihat tidak menonjol. Pemain asal Liberia ini bermain selama 80 menit sebelum akhirnya ditarik keluar digantikan Kim Jeffrey KurniawanErick weeks belum kelihatan. Hari ini [Senin malam] tidak menunjukan performa yang dia miliki. Masih kami akan pantau. Jika masih seperti itu, kami akan cari AMF [gelandang serang],” ujar Djanur, sapaan Djadjang. Djanur juga memberikan pujian kepada dua pemain muda, Gian Zola dan Henhen Herdiana yang tampil sepanjang babak pertam. Begitu juga dengan barisan belakang yang dianggapnya tidak mengalami kendala untuk mempersolid lini pertahanan Persib.
“Saya cukup puas dengan dua debutan. Mereka menampilkan permainan bagus, dan tampil penuh percaya diri. Di belakang tidak ada masalah, tak ada pemain [lawan] yang lepas, semua bisa dikendalikan,” kata Djanur.
Mengenai duet Febri Hariyadi dan Supardi Nasir di sektor sayap, Djanur menganggap masih perlu peningkatkan. Duet itu belum seperti ketika Supardi dipasangkan dengan M Ridwan.
“Supardi dan Febri membuat permainan jadi berbeda. Tapi kalau dibandingkan [dengan] Supardi-Ridwan, masih belum mencapai itu. Pelan-pelan juga nanti akan seperti itu,” imbuh Djanur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar