Senin, 27 Februari 2017

Adrian Rabiot : Tergoda Mauk Real Madrid

Adrien Rabiot Paris SG Manchester City UEFA Champions League 06042016Bintang muda PSG tersebut masih belum memikirkan perpanjangan kontraknya yang masih tersisa hingga 2019.Adrian Rabiotbelum tergesa untuk menandatangani kontrak baru yang disodorkan Paris Saint-Germain dan justru terbuka apabila ada tawaran dari Real Madrid.
Gelandang muda Prancis tersebut mendapat kepecayaan penuh dari pelatih Unai Emery musim ini, semakin mengukuhkan posisinya sebagai penggawa inti PSG.
Sang pemain berusia 21 tahun menampilkan peran besar saat PSG menang 4-0 atas Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, bersama dengan Blaise Matuidi dan Marco Verratti di lini tengah.
Sebelum ini, Rabiot beberapa kali kerap diberitakan bakal hengkang dengan klub-klub seperti Madrid, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikaitkan dengannya.
"Saya masih terikat kontrak hingga 2019 dan belum berpikir untuk tergesa [menerima kontrak baru. Sejujurnya, saya belum memikirkannya," ungkap Rabiot kepada Europe 1.
"Jika ada tawaran dari klub-klub besar, maka jelas mereka akan saya pertimbangkan."
"Klub seperti Real Madrid, mereka hebat. Tapi, yang terpenting adalah sekarang dan saya berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan, itu hal terbaik yang dilakukan saat ini."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar