Minggu, 19 Februari 2017

Sergio Ramos Senang Barcelona Kalah

Sergio Ramos Senang Barcelona KalahKapten Real Madrid mengaku merasa senang timnya bisa menang sementara Barcelona mengalami kekalahan di ajang Liga Champions.
Kapten Real Madrid Sergio Ramos tidak bisa menutupi rasa senangnya ketika timnya berhasil meraih kemenangan sementara Barcelona takluk saat berlaga di leg pertama 16 besar Liga Champions.
Rivalitas sengit kedua klub raksasa La Liga Spanyol tersebut memang bukan rahasia lagi. Saat ini keduanya sedang berada di situasi yang bertolak belakang di Liga Champions.
Madrid yang merupakan juara bertahan Liga Champions berhasil menang 3-1 saat menjamu Napoli sementara sang rival Ba
Ketika ditanya apakah merasa senang dengan kekalahan Barca di Paris, Ramos berkata pada wartawan: "Saya tidak mungkin bilang tidak," demikian dikutip dari Goal Internasional.
"Saya tidak suka melihat teman-teman saya menderita, tapi tentu saja saya tidak suka melihat Barcelona menang."
Mantan winger Madrid Angel Di Maria menginspirasi kemenangan PSG di Parc des Princes, ia mencetak dua gol di hari ulang tahunnya. Ramos pun mengaku tidak terkejut dengan permainan bagus PSG.
"Saya tidak terkejut. Di Liga Champions semua tim harus menerima akibatnya jika bermain buruk. PSG bermain hebat di laga itu, dan mampu terus menekan," tambah Ramos.
rcelona takluk dengan skor telak 4-0 dari kandang Paris Saint Germain, Rabu (15/2) dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar