Sabtu, 25 Februari 2017

Real Madrid Tukar Karim Benzema Dengan Cavani?


Real Madrid Tukar Karim Benzema Dengan Edinson Cavani?Los Blancos kabarnya ingin melepas Benzema ke PSG, dan mendatangkan penyerang tajam milik klub Paris itu, Cavani, akan menjadi penggantinya di Madrid.
Real Madrid  dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Paris Saint German terkait kesepakatan untuk menukar penyerang mereka Karim Benzema dengan Edinson Cavani. Bernabeu Digital melaporkan waktu penyerang asal Prancis itu di Real Madrid akan segera berakhir, dan Cavani yang merupakan mantan pemain Napoli, akan menjadi penggantinya.
Musim ini Benzema kerap mendapat kritik karena gagal tampil tajam. Sejauh ini penyerang berusia 29 tahun itu mencatatkan 13 gol dalam 29 laga di semua kompetisi.
HD Edinson Cavani PSG Barcelona Champions League 14022017
Sementara Cavani mampu menunjukkan ketajamannya bersama PSG. Penyerang berusia 30 tahun itu sukses mencatatkan 32 gol dalam 32 laga di semua kompetisi.
Penyerang asal Uruguay itu juga turut mencetak gol saat PSG menang telak 4-0 atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar