Senin, 06 Februari 2017

Persib Bandung Gagal Rekrut Ronaldinho Gara Gara Barcelona

Persib gagal merekrut Ronaldinho.Manajemen Persib mengakui sudah menjalin kesepakatan dengan Ronaldinho, tapi sang bintang lebih memilih menjadi duta Barcelona.

Manajemen Persib Bandung mengakui sempat menjadikan mantan pemain terbaik dunia Ronaldinho sebagai bidikan mereka. Bahkan, kesepakatan sudah sempat terjalin di antara kedua pihak.
Hanya saja, kesepakatan itu urung diteruskan lantaran sang pemain lebih memilih menerima kembali pinangan mantan klubnya Barcelona. Negosiasi sendiri sempat dilakukan secara langsung oleh direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat, pengelola Persib, Glen Sugita dengan agen pemain bernama lengkap Ronaldo De Assis Moreira itu."Ya, saya juga kaget setelah Pak Glen (Sugita) ngomong kalau Ronaldinho sudah dalam bidikan sudah bicara juga sama agennya. Tapi keburu ditarik oleh Barcelona menjadi duta," kata Umuh Muchtar, dikutip Simamaung.Seperti diketahui, Persib saat ini masih berburu satu pemain asing lagi guna melengkapi kuota asing mereka. Saat ini, mereka baru memastikan telah mengontrak Shohei Matsunaga dan Vladimir Vujovic. Plus Erick Weeks Lewis yang dikontrak selama Piala Presiden 2017. Jika tampil bagus, tak menutup kemungkinan Erick Weeks bakal diperpanjang kontraknya oleh tim Maung Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar