Kamis, 09 Februari 2017

Sergio Aguero Manchester CityCemerlangnya performa Gabriel Jesus yang langsung nyetel dengan permainan The Citizens membuat Aguero harus bekerja lebih keras guna menembus skuat inti.
Senang sekaligus khawatir, itulah gambaran situasi yang kini tengah dirasakan Manchester City beserta dengan segenap pendukung mereka.
Hadirnya Gabriel Jesus pada bursa transfer Januari lalu memberikan warna baru bagi permainan pasukan The Citizens dan langsung menghadirkan dampak positif melalui performa impresifnya.
Sejak sang wonderkid berusia 19 tahun asal Brasil itu melakoni debut melawan Tottenham Hotspur bulan lalu dan terus bermain, City sukses melewatkan empat laga terakhir di semua kompetisi tanpa kekalahan.
Terlebih dalam dua laga terakhir di Liga Primer Inggris, Jesus secara luar biasa menjawab kepercayaan Pep Guardiola yang menempatkannya sebagai starter kontra West Ham United dan Swansea City dengan torehan tiga gol dan dua assist.
Namun di sisi lain, moncernya Jesus secara tak langsung memaksa Sergio Aguero untuk bekerja lebih keras guna mempertahankan posisinya di skuat utama sebagaimana sudah melewati dua laga sebelum ini dari bangku cadangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar