Selasa, 28 Februari 2017

PREVIEW LIVERPOOL - LEICESTER

Liverpool vs. Leicester Cityelah Ranieri dipecat tengah pekan lalu. Bukannya pembaruan, The Foxes justru dihujani kritik karena dianggap salah langkah. Para pemain bahkan dikecam karena dianggap sebagai biang kerok di balik pemecatan The Tinkerman.
Tak hanya masalah luar lapangan, The Foxes juga sedang mengalami masalah kebugaran. Performa buruk mereka dilengkapi dengan deretan pemain inti yang cedera, yakni Islam Silmani dan Leonardo Ulloa. Keduanya masih diragukan bisa tampil di King Power.
PERKIRAAN FORMASI
Leicester (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Ndidi, Drinkwater, Mahrez, Okazaki; Slimani,Vardy
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Matip, Klavan, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho
TAHUKAH ANDA?
  • Leicester memenangkan pertandingan yang sama musim lalu, berkat sepasang gol Jamie Vardy (2-0). Mereka tak pernah meraih dua kemenangan beruntun  dalam laga kandang sejak 1972.
  • The Reds menang 4-1 atas Leicester pada September lalu, tapi mereka tak pernah meraih kemenangan kandang dan tandang atas Foxes dalam satu musim yang sama sejak 2001/02.
  • Tiga gol terakhir The Foxes ke gawang Liverpool diciptakan oleh Jamie Vardy. Ia adalah satu-satunya pemain Leicester yang pernah mencetak gol kontra Liverpool di King Power Stadium.
  • Adapun Vardy hanya mencetak gol dalam satu pertandingan dari total 18 laga Liga Primer (hat-trick vs Manchester City pada Desember lalu).
  • Leicester bisa jadi juara bertahan Liga Primer pertama yang menelan 15 kekalahan dalam semusim sejak Leeds United pada 1992/93.
  • Sadio Mane adalah pemain yang paling sering terlibat dalam penciptaan gol Liverpool di Liga Primer (15 - 11 gol, 4 assist).
PREDIKSI GOAL INDONESIA: Leicester City 0-0 Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar