Senin, 06 Februari 2017

Algojo Bola Mati Persib Bandung Berlimpah

Sergio jadi salah satu eksekutor bola mati Persib.Persib memiliki banyak stok pemain untuk mengeksekusi bola mati.

Persib Bandung memiliki kelebihan tersendiri dalam skuat mereka saat ini. Itu terkait dengan banyaknya algojo bola mati yang kini menghuni skuat tim Maung Bandung. Skema bola set-piece memang ingin dimanfaatkan Persib untuk menjadi salah satu cara mencetak gol ke gawang lawan.
Maka itu, dalam setiap sesi latihan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman terus mengasah hal tersebut. Djadjang pun mengakui kali ini algojo bola mati yang dimilikinya berlimpah"Banyak pilihan, ada Matsunaga (Shohei), Dedi (Kusnandar), (Achmad) Jufriyanto, Atep juga bisa, Erick (Weeks Lewis), atau juga Sergio (Van Dijk) dan Tony (Sucipto)," ucap Djadjang, seperti dikutip laman resmi Persib."Kami program latihan sudah lebih banyak menyentuh finishing touch dan set piece. Kami akan maksimalkan semua peluang yang ada," tambah pelatih yang baru saja menyelesaikan kursus lisensi A AFC itu.
Seperti diketahui, saat ini Persib sedang bersiap untuk menghadapi Piala Presiden 2017. Tergabung di grup 3, mereka akan melawan Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, dan PSM Makassar. Pada laga perdana, Persib akan menjamu PSM di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 6 Februari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar