Sabtu, 25 Februari 2017

Mau Toni Kross MU HARUS korbankan David De Gea



De Gea bisa jadi tumbal Kroos.Manchester United dikabarkan harus mengorbankan David De Gea, jika menginginkan Toni Kroos dari Real Madrid
Manchester United rupanya belum menyerah untuk datangkan gelandang tengah andalan Real Madrid Toni Kroos Seperti dilaporkan Don Balon, manajemen Setan Merah dikabarkan kembali menghubungi pihak Los Blancos untuk bernegosiasi.
Kroos merupakan idaman manajer United, Jose Mourinho. Disebutkan bahwa The Special One memandang dirinya sebagai tandem ideal Paul Pogba, di lini tengah.
The Red Devils bahkan diyakini bersedia menebus harga pemain 27 tahun itu di angka €80 juta, plus bonus tambahan bergantung pada performa.
Namun dipercaya pula Madrid tetap menolak tawaran tersebut, karena mereka memang tidak pernah punya niat untuk menjual Kroos.
Namun terdapat satu syarat yang disinyalir akan membuat manajemen Madrid benar-benar mempertimbangkan melepas Kroos ke Old Trafford.
Syarat itu adalah kesediaan United untuk memasukkan nama David De Gea dalam paket transfer. Seperti diketahui, Madrid memang sudah sangat lama menginginkan sang kiper, bahkan nyaris merekrutnya pada musim panas 2014 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar