Minggu, 19 Februari 2017

Cristian Ronaldo Catatkan Assist Terbanyak Selama Bela Real Madrid Di Liga Champion

Cristiano Ronaldo Catatkan Assist Terbanyak Selama Bela Real Madrid Di Liga ChampionsDi laga kontra Napoli Ronaldo memang tidak mencetak gol tapi ia memperlihatkan dirinya bukan pemain yang egois Cristian Ronaldo.mencatatkan pencapaian terbaiknya dalam menciptakan assist di satu musim Liga Champions bersama Real Madrid
Pemain berusia 32 tahun itu turut berkontribusi pada terciptanya gol Toni Kroos, yang merupakan gol kedua Madrid saat menaklukkan Napoli 3-1 di laga leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2) dini hari WIB.Ronaldo bergerak di sisi kiri pertahanan Napoli, ia bergerak menuju kotak penalti dan berhasil melewati Kalidou Koulibaly sebelum melepas umpan mendatar ke arah Toni Kroos yang langsung melepaskan tendangan dan menjebol gawang yang dijaga Pepe Reina.
Assist tersebut adalah yang kelima dari Ronaldo dalam delapan penampilannya di ajang Liga Champions sepanjang musim ini. Hal tersebut merupakan rekor pribadi baginya dalam hal menciptakan assist di satu musim Liga Champions selama membela Real Madrid.
Bintang Portugal itu memang tidak mencetak gol di laga Napoli tapi ia mampu menciptakan lima peluang bagi rekan setimnya dan kembali memperlihatkan dirinya bukan pemain yang egois.
Di laga tersebut tidak ada pemain di kedua tim yang mampu melepas umpan kunci lebih banyak dari Ronaldo (lima kali), sementara Luka Modric dan Lorenzo Insigne hanya tiga kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar